Rabu, 04 Mei 2011

PROFIL PT DELTOMED

1976-1986

1976-1986
Berawal dari home industry di Banjarmasin, Deltomed mulai membuat jamu dari ramuan tumbuh-tumbuhan alami. Di antaranya adalah Strongpa dan Virgitab yang dipasarkan dalam bentuk kapsul. .

1987-1997

1987-1997
Seiring dengan meningkatnya citra produk kami dan juga total jumlah permintaan pasar, maka untuk memenuhi tuntutan tersebut, kapasitas produksi pun ditingkatkan melalui pemindahan lokasi pabrik Deltomed ke lokasi seluas 1 hektar di Wonogiri, Jawa Tengah pada tahun 1987.

1998-2010

1998-2010
Meningkatnya permintaan produk-produk Deltomed dari seluruh Indonesia, mendorong terciptanya peluang investasi baru dalam fasilitas produksi, seperti mesin modern dan peralatan laboratorium. Deltomed merelokasi area pabriknya seluas 6 hektar di Nambangan, Wonogiri. Membangun fasilitas pabrik serta fasilitas penelitan dan pengembangan yang berteknologi modern.
Untuk meningkatkan kualitas produk, Deltomed melakukan investasi teknologi ekstraksi dari Jerman guna menghasilkan ekstrak tumbuhan berkualitas tinggi.

2010 - present

2010 -
 present
Tingginya permintaan akan produk-produk Deltomed telah menjadi sebuah investasi baru, khususnya dalam fasilitas produksi, termasuk mesin-mesin modern dan laboratorium penelitian. Pabrik Deltomed seluas 8 ha yang terletak di Nambangan, Wonogiri, memiliki fasilitas lengkap dan diharapkan mampu meningkatkan kapasitas produksi hingga lima kali kali lipat untuk memenuhi permintaan pasar industri herbal, baik di Indonesia maupun mancanegara.
Untuk meningkatkan kualitas produknya, sejak Mei 2010 Deltomed menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, yaitu sebuah mesin berteknologi Jerman yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas tebaik. Deltomed juga menggunakan standar GMP (Good Manufacturing Process) Eropa, GMP Indonesia (CPOTB/Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), dan FDA dalam pembuatan produknya. Tidak hanya pasar nasional, produk-produk Deltomed juga telah merambah pasar internasional, diantaranya ke Malaysia, Arab Saudi, Amerika Serikat, Hongkong, dan Brunei Darussalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar